Entri Populer

Sabtu, 19 Februari 2011

Pacaran? Apa sih?




Pacaran? Masak ngga tau arti pacaran? Menjalin hubungan cinta gitu *cekilleeehh*
Iya itu kan buat orang yang mau merit aja, kalo buat remaja? Penting gitu pacaran?? Cuma buang waktu, buang pikiran, Buang Uang, Buang sampah pada tempatnya *loohh?!#*
Arti pacaran buat orang yang udh merit: mecari pasangan hidup dan mencari kecocokan dalam sebuah hubungan.
Arti pacaran buat remaja? Ada yang tau ngga? Manfaat dari remaja yang berpacaran? ada untungnya ngga?
tapi kok banyak yah remaja yang berpacaran sekarang ini. bahkan jika remaja yang ngga pacaran dianggap kuper, dan malu-maluin abis. Halooouu bukannya kebalik *tooeeenngg*
bukannya aku sinis ya sama orang yang pacaran, aku juga remaja dan pernah pacaran walaupun ngga sering *whaaattt?!#*
cuma sekarang dah tobat dah jadi aktifis pacaran. ckckck banyak ruginya nih. contoh aja:
baru-baru ini gue ngerasain patah hati entah ke berapa kalinya. weeh cara nyembuhin lukanya itu butuh waktu, tenaga, dan pikiran*lebaynoalay*, bayangin aja gue jadi ngga konsen buat belajar, kepala gue juga jadi suka cenat-cenut gara-gara mikirin dia (buang buang duit tuh buat berobat ke dokter :p) seriuuss!!! Terus gue juga suka nangis ga jelas di kamar, buang-buang aer mata banget, mending kalo aer mata gue keluar mutiara, relaa gue nangis-nangis terus. lah kalo gue nangis keluarnya malah ingus *iyaaaaakkkssss* :p. Sampe pernah juga pengen coba bunuh diri, eeehh gajadi takut. :D
Mangkanya dah jangan coba-coba pacaran. gue aja kapok
@buat yang mau pacaran: jangan dah mendingan, apalagi kalo lo itu islam, islam kan ngelarang umatnya pacaran. (tapi gue-nya aja yang bandel ikutan pacaran :p) gue yang udah pacaran jadi males lagi. kalo jodoh ngga kemana, kalo cinta GA HARUS SALING MEMILIKI :D
@buat yang udah sakit hati gara-gara pacaran: masih belom kapok apa pacaran. udah dah stop pacaran, daripada sakit hati lagi luh!! (kata-katanya buat gua juga nih :'( )


PACARAN menurut Wikipedia>>



Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan[1]. Dalam pacaran, ada aktivitas yang disebut dengan kencan. Aktivitas ini berupa kegiatan yang telah direncana maupun tak terencana. Kencan yang tak terencana disebut dengan blind date.
Tradisi pacaran memiliki variasi dalam pelaksanaannya dan sangat dipengaruhi oleh tradisi dalam masyarakat individu-individu yang terlibat. Dimulai dari proses pendekatan, pengenalan pribadi, hingga akhirnya menjalani hubungan afeksi yang ekslusif. Perbedaan tradisi dalam pacaran, sangat dipengaruhi oleh kebudayaanyang dianut oleh seseorang. Berdasarkan tradisi zaman kini, sebuah hubungan dikatakan pacaran jika telah menjalin hubungan cinta-kasih yang ditandai dengan adanya aktivitas-aktivitas seksual atau percumbuan.[2](Na'udzubillahi min zalik)

1 komentar: