Entri Populer

Sabtu, 19 Februari 2011

Bisa sharing? Alasan mengapa remaja berpacaran.

Pacar, buat remaja , Pacar itu tempat sharing. dia bisa ngertiin keadaan kita. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman.
Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. 
Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan dijadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka dipenuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih: Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai larut malam. Lalu belajarnya? Ga jadi doonng!, Di sekolah mau belajar taunya di kolong meja ada hp sms-an deh sama pacarnya.
Hal di atas jelas bahwa pacaran hal yang sangat mengganggu pelajaran di sekolah (pengalaman pribadi).


BTT >> back to topic


Kenapa kita harus sharing sama pacar? memangnya tidak mempunyai teman di sekolah?
kenapa harus sharing sama pacaran saat kita punya teman yang bisa mengerti kita atau bestfriend? dia siap kok bantu kamu saat kamu jika ada masalah di rumah / di sekolah. Iya kan? kenapa harus ada pacar yang harus memecahkan masalah anda?





kenapa harus sharing sama pacar saat kamu bisa curhat dengan orangtuamu?
Mereka lebih dewasa memecahkan masalahmu daripada pacarmu, mereka lebih bisa mengerti kamu daripada pacarmu! mereka lebih bisa menerimamu daripada pacarmu! Sharing sama orangtua bukan hanya bisa melepaskan bebanmu, juga bisa membantu memecahkan masalahmu. Mereka juga bisa mengetahui perkembangan dirimu. So , kenapa harus dengan pacar?

1 komentar: