Entri Populer

Sabtu, 19 Februari 2011

Facebook & Twitter inovasi terburuk di Inggris?



Facebook & Twitter dinilai sebagai salah satu inovasi terburuk selama satu dekade terakhir







LONDON - Kendati menjadi media sosial paling populer saat ini, Facebook dan Twitter dinilai sebagai inovasi terburuk selama satu dekade terakhir. Wah…?
 
Demikian hasil jajak pendapat firma konsultan Inggris The Foundation terhadap 2.200 konsumen seperti disitatTelegraph, Jumat (18/2/2011).
 
The Foundation, biro konsultan untuk ritel, bank dan perusahaan konsumen lainnya membuat daftar inovasi yang memberikan kontribusi paling banyak dan paling sedikit terhadap masyarakat Inggris selama 10 tahun terakhir.
 
Secara mengejutkan situs jejaring sosial Facebook menempati peringkat dua untuk kategori inovasi yang memberikan kontribusi paling sedikit di Inggris. Sementara situs mikroblog Twitter menempati peringkat empat.
 
Program TV realita disebut sebagai inovasi paling tidak berguna. Sebagian besar responden beralasan, program itu 'menyebalkan' dan 'membuang-buang waktu'. Alasan yang sama dikemukakan responden terhadap Facebook dan Twitter.
 
Jaringan internet rumah dan belanja online menempati dua peringkat teratas inovasi paling berguna di Inggris. Mesin pencari Google berada di posisi tiga, sedangkan GPS menempati peringkat 10.



SUMBER


Wahahahaha lain halnya ya jika di Indonesia. :D
apalagi para remaja waaahh seharian ngga facebookan & nge-tweet kaga afdol dah! hehe (pengalaman pribadi) :p 

1 komentar: